Stanley Druckenmiller dilahirkan di Pittsburgh, Pennsylvania, A. S. just forex Residence New York City, New York, A. S. pada tanggal 14 Juni 1953. beliau anak Anne dan juga Stanley Thomas Druckenmiller, seseorang insinyur ilmu pisah. beliau tumbuh di rumah tangga kelas menengah di pinggiran kota Philadelphia.

Orang tuanya bercerai kala ia masih di sekolah dasar dan juga dia pergi buat bercokol bersama ibu bapaknya di Gibbstown, New Jersey (komponen dari Greenwich. beliau seorang alumnus Sarjan Pendidikan dari Bowdoin College (BA) Universitas Michigan.

sekalipun beliau memulai Ph. D. Dalam program ekonomi di University of Michigan, Druckenmiller muncul sebelum membereskan doktornya sehingga beliau dapat mengambil pekerjaan menjadi analis minyak untuk Pittsburgh National Bank.

Druckenmiller mulai menjumlahkan tajuk dan juga posisi bersama sebesar industri. Pada 1985, beliau selaku konsultan bakal Dreyfus Fund, yang mendorongnya untuk memberi waktunya antara Pittsburgh dan New York. Pada tahun 1988, George Soros menyewanya buat menyelia Quantum Fund. Druckenmiller bergerak sama Soros pada bulan September 1992.

anak sasian sang Legendaris “Soros”


Stanley Druckenmiller diketahui amat dekat oleh Soros, sampai-sampai dirinya diduga sebagai siswa Soros. saat kejadian Black Wednesday yang mengakibatkan terpuruk Bank England, ia termasuk salah satu pelakunya. tidak tabiatnya yang anda mau pelajari, tetapi bagaimana dia bisa memprediksikan objek peristiwa besar yang bisa memebuat ia kaya sontak itu yang bakal anda pelajari.

Druckenmiller memulai pekerjaan keuangannya pada tahun 1977 sebagai traine manajemen di Pittsburgh National Bank. ia menjadi kepala tim penyelidikan ekuitas bank sesudah satu tahun. Pada 1981, ia menumbuhkan perusahaannya sendiri, Duquesne Capital Management.

Pada tahun 1985, dia selaku konsultan bakal Dreyfus, memisah waktunya antara Pittsburgh serta New York, di mana dia tinggal dua hari setiap minggu. dirinya bermigrasi ke Pittsburgh peres masa pada tahun 1986, ketika beliau diangkat menjadi kepala Dreyfus Fund. bagai elemen dari perjanjiannya oleh Dreyfus, ia pula melindungi manajemen Duquesne.

Pada tahun 1988, beliau disewa oleh George Soros buat menggantikan Victor Niederhoffer di Quantum Fund. dirinya dan Soros terkemuka mematahkan Bank Inggris kala mereka memotong poundsterling Inggris pada tahun 1992, konon membuahkan lebih dari $ 1 miliar keuntungan dalam semalam. Mereka membilang bahwa Bank of England enggak mempunyai saran mata uang asing yang cukup untuk membeli cukup sterling bakal menunjang mata uang.

alhasil Bank Inggris memotong Sterling. Bayangkan, mereka laba $ 1 miliar dalam semalam. Fanntastis tidak?!

Druckenmiller berjauhan dengan Soros pada tahun 2000, sehabis mengambil sebanyak kesusahan berarti di lingkungan teknologi. Dalam masa intervening, fokus Druckenmiller sudah sebagai spesial pada Duquesne Capital.

melatih diri Dari seseorang Stanley Druckenmiller

Kepiawaian Stanley dan juga Soros sanggup mereproduksi $ 1 miliar Dollar AS dalam semalam. terkupas dari efek yang pernah ditimbulkan, itu yakni strategi yang amat berani dan kalkulasi usaha dagang yang sangat beresiko tapi tepat.

perincian dan juga kalkulasi yang matang yakni langkah harus seseorang trader sebelum melakukan keputusan memebeli ataupun menjual di pasar keuangan. kita patut cermat dalam melakukan pemograman trading, kira ancaman serta kans yang terjadi. tidak kondisi lain yang lebih utama dari satu orang trader, adalah perencanaan yang matang.

demikian para trader, mudah-mudahan risalah ini bisa menginspirasi anda sekaliannya bakal senantiasa memperhatikan pengertian pentingnya sebuah Plan Trading.